.

Thursday, May 9, 2013

Florio

collective Ethics & Sustainability: expression the Bottom Line by means of (Good) Corporate constitution *I. *Overview Pada lingkungan bisnis saat ini, CEO dan dewan direksi mengakui bahwa usaha dalam membentuk hubungan masyarakat saja tidak dapat memuaskan pasar bila hal itu tidak disertai dengan usaha-usaha lainnya. Para pemimpin perusahaan telah menyadari bahwa perusahaan harus merangkul stakeholders, mengadopsi bisnis strategi yang telah sesuai dengan standar dan mengimplementasikan sistem tata kelola yang baik serta serta dengan reputasi yang baik, akan membuat mereka lebih efektif dalam usaha untuk mendapatkan kepercayaannya dari stakeholder, memperoleh belligerent advantage, mengurangi dampak krisis dan meningkatkan reputasi perusahaan. II. The turn break: A. The * millennium *Poll on Corporate Social certificate of financial obligation Menurut _The Millennium Poll on Corporate Social Responsibility_, terdapat hubungan secara langsung dan korelasi positif antara kinerja perusahaan dalam bidang sosial dengan kinerja keuangan perusahaan. Hasil temuan dari suss out tersebut antara lain: Kesan dan citra masyarakat terhadap suatu perusahaan lebih banyak dibangun oleh Corporate_ citizenship_ daripada reputasi produk atau merek dan faktor keuangan.
Ordercustompaper.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!
Hampir 60% dari penilaian masyarakat terhadap perusahaan berdasar perlakuan terhadap tenaga kerja, etika bisnis, tanggung jawab terhadap masyarakat, dan pengaruh perusahaan terhadap lingkungan. Dua dari tiga masyarakat menginginkan perusahaan dengan performa keuangan yang sederhana dan fokus terhadap kontribusi untuk tujuan sosial yang lebih luas. Lebih dari 75% perusahaan telah mengimplementasikan CSR baik secara keseluruhan maupun sebagian. Lebih dari 20% pelanggan dan masyarakat memberikan penilaian dan penghargaan kepada perusahaan berdasarkan kinerja aktivitas sosial perusahaan di masa lalu. B. The Dow Jones Sustainability Group Indexes The Dow Jones...If you want to get a full essay, hostelry it on our website: Ordercustompaper.com

If you want to get a full essay, wisit our page: write my paper

No comments:

Post a Comment